hujan salju

Senin, 25 Juni 2012

::..aku dan tuhan ku..]'.

tuhan..
Tolong jangan butakan kalbu ku..

dan lihatlah apa yang seharusnya ku lihat..

Agar hilang keraguan di hatiku..
Karena ku berharap tumbuh sebuah kepercayaan yang mungkin lebih baik tlah tertanam di hati ini..

tuhan..

Jauhkan lah orang2 sesungguhnya bukan wanita yang kau takdirkan bersamaku menuju ridho mu..

tuhan..

Jika kau izinkan aku mencintai..
Maka izinkanlah aku untuk tidak menyakiti siapa2 lagi..

dan melaluiku..

Pilihlah satu wanita yang berani menerimaku atas kehendak mu..
Dalam keadaan apapun sampai ajal menjemputku..
Tetap setia hingga kami di persatukan setelah mati..

tuhan..

Tolak lah siapapun yang akan dan mau menyakiti atau tersakiti secara halus..
Buatlah dia perlahan melupakanku..
Begitupun aku..

engkau yang maha sempurna yang memberiku petunjuk kala hilang arah..

Karena di dunia hanya ada aku dan tuhanku..
Yaitu engkau ya ALLAH ku..

0 komentar:

Posting Komentar