hujan salju

Senin, 25 Juni 2012

::..ini CINTA atau TINTA..]'.

Cinta bukanlah guru killer yang selalu di takuti..

pacaran bukan ulangan matematika yang contek kiri dan kanan..

Takut salah dan dapat nilai rendah..

bukan juga bahasa inggris yang rumit..

Lain tulisan beda pembacaan maknapun menyimpang..

kapan kita akan menemukan sesuatu yang berbeda..

Jika cinta kita menjemukan seperti guru idiot yang hanya menjelaskan teori belaka..

cinta juga bukan lelucon seperti saat ngerjain guru baru di kelas neraka..


aku mau cinta kita seperti sejarah..

Yang tak mau sama antara satu orang dan lainnya..

perasaan kita jangan seperti undang-undang iah..

Yang selalu berubah-ubah..
Udah jelas tepat masih juga di rancang..
Malah jadi makin keruh kaya politik indonesia..

cintai aku seperti biaya sekolah yang kian hari bertambah mahal..


kamu tidak boleh kejam seperti automotif..

Yang hanya bisa mencampakan apabila tlah lusuh dan rusak kemudian ganti baru..

namun perbaiki dan buat unik serta indah..

Menjadi lebih berharga bagaikan karya seni..

cinta mesti tegas seperti peratulan sekolah..

3X melanggar Drop Out..

cinta ini tanpa akhir..

Bagaikan penderitaan guru honorer di indonesia..

mencintaimu suatu kebanggakan..

Sama saat aku dinobatkan sebagai juara umum..

di dekat mu aku gugup,gelisah,panik,tak karuan bercampur aduk..

Tak jauh beda saat aku tak dapat kunci jawaban UN..

kamu tuh pelajaran kimia yang amat sangat susah ku mengerti..

Selalu dapat nilai rendah walau sudah berusaha penuh..

aku benci kamu..

Seperti aku benci nilai merah di raporku..

0 komentar:

Posting Komentar