hujan salju

Senin, 25 Juni 2012

::..jangan bedakan bumi dan langit..]'.


aku bagaikan pelangi..
yang hanya sesaat hiasi bumi..

hidup bukan untuk hari ini saja sayang..
jangan sia2 kan waktu mu..

aku tak akan indah jika di pasangkan dengan sunset..

aku tak berharga jika di bandingkan emas..

aku tak sekuat karang..

aku pun tak selembut kapas..

jujur aku menyayangi mu..

sumpah..
kasih ku tulus untuk mu..
aku selalu mengingat mu di setiap saat..

apakah itu bisa menjamin ku untuk membahagia kan mu..?

jangan pedulikan mimpi ku sayang..

keluarga kecil ku..

aku bahagia bercucuran air mata saat mengingat,menulis dan membayangkan nya..

aku tak tau betapa haru nya hati ku..
stiap ku berangan tentang mimpi ku..

aku tak sanggup tanpa mu..

tapi hidup ini perih sayang..

jangan mau sengsara bersama ku dan gubuk reot surga ku..

aku tak berdaya ketika hujan menusuk tetes dami tetes ke relung hati ku..

aku akan melepaskan cinta..
jika cinta ingin lepas dari ku..
aku tak mau ada goresan karena keterpaksaan..

sayang..
ku mohon jangan ludahi kenangan indah ku..
saat kau berbalik meninggalkan ku..

sayang..
ketahuilah..
jalan aspal akan lebih cepat membawamu ketujuan mu..

jalan ku hanya kerikil tajam yang akan menghambat mu..

jalan yang kita lalui amat jauh..
aku tak punya bekal dan kendaraan untuk membawamu..

tapi..
hanya pundak untuk mu bersandar..
hanya jemari hancur yang mampu menggenggam jemari mu menuju akhir..

sayang..
tak ingin kah kau tau..
tentang deru tangis di setiap pinta ku..

sayang..
pilihlah bahagiaan itu karena dia telah mendekati mu..

sayang..
tau ngak kiamat tuh ngak jadi 2012..
karena cinta ku di perpanjang..

:)

jadi..
setelah kau tak lagi mengenalku..
kau tlah tau jika cintaku tak dapat di tentukan dan d ukur waktu..

sayang..
pikirkan jalan mu..


siapkah engkau besama ku nanti..

0 komentar:

Posting Komentar