hujan salju

Senin, 25 Juni 2012

::..mimpi binasa..]'.

terasa bagaikan terimpit gunung..
sesak dan sangat menyesak dada..

aku merasa bagaikan tenggelam d dasar samudera..
nafasku hanya sesekali terengah2..

apakah aku tlah berada di kuburan..
kenapa sangat gelap..
tak ada teman..
tak ada harapan..

sepi..

aku merasa ini seakan hanya sebuah mimpi..
dan tak mau mempercayai nya..
harapan dan impian yang ku bina sejak aku mengerti khayalan..
tak bisa ku wujudkan jadi kenyataan..

air mata..
ku mohon..
berhenti lah menetes..
kau takkan dapat melenyapkan kegersangan hatiku..

cukup..

aku tak mau jalani kehidupan ini..

apakah harus ku jalani kehidupan ini..
sedangkan ini bukan jalan ku..

aku cuma ingin jadi apa yang ku inginkan..

atau akhirkan lah kehidupan ku..

aku tak mau memasukinya terlalu jauh..

hanya kematian lah yang akan menghentikan anganku..

dan terkubur bersama kakunya jasad ku..

0 komentar:

Posting Komentar