hujan salju

Senin, 25 Juni 2012

::..peterpan loud..]'.

aku kemudian berlari diantara taman langit bersama bintang di surga keabadian..

berlalu meninggalkan dunia yang terlupa..

hingga mungkin nanti aku dapat menikmati hari.hari yang cerah untuk jiwa yang sepi..

walau aku merasa bagaikan berdiri di kota mati..
tanpa seorang sahabat pun yang memperdulikan..
dan hilang bersama satu hati yang tercabik topeng kepalsuan..

saat kita tertawa hanya hamparan indah yang terdalam dalam perjuangan yang tlah kita lalui..

semua tentang kita tergambar jelas dalam mimpi yang sempurna..

ada apa dengan mu sayang..
perlahan aku katakan dengan indah..
mungkin langit tak mendengar..
namun cobalah mengerti..
aku tau aku ber khayal tingkat tinggi bahkan aku berfikir di atas normal..
namun tak bisakah kamu hargai ini..

jika cuma mampu bisu..
ini hanya akan membebaniku..
di belakang ku kamu menghindar menjauhi mimpiku..
namun percaya lah aku akan selalu menunggu mu..

walau lirih..
akan aku katakan hanya kamulah kisah cintaku..

walau habis terang bersandar di bumi..
aku akan menunggu pagi..
gelap pun tak kan selamanya menakuti ku..
biarlah kupu.kupu malam menari menemani ku..
yang di landa badai sepi di balik awan..

hingga menggugurkan ku bersama setetes hujan di pagi berkabut..
membebaskan ku dari penjara gelap..
aku akan melawan dunia..
melewati dilema besar..

karena tak ada yang abadi..
biarlah kehidupan yang menghapus jejak semu mu..

0 komentar:

Posting Komentar