hujan salju

Senin, 25 Juni 2012

::..tak ada tempat lari dari pikiran..]'.

suatu malam ku melangkah pilu..
agar hilang perih luka yang menghanguskan hati ku..

aku berlari..
terus berlari dalam kegelapan..
yang membutakan pandangan ku..
tetapi tetap dapat ku pandangi dengan jelas indah senyum mu..

aku gemetar..
teruskan langkah dengan sejuta kepanikan..
hingga ku terjepit di sekelompok orang yang tertawa mengejek ku..

mereka tak tau betapa perih nya luka ini..

aku terjun k dasar lautan..
ku berharap agar menghilang..
tapi bayang mu terus memeluk pikiran ku..

aku ingin berhenti..

tak mengharapkan keindahan yang tlah kita lalui..

apa lagi yang kau ingin kan dari ku..

tangis ku..

tawa ku..

bahagia ku..

kesedihan ku..

tlah ku brikan untuk mu..

bukan kah kau cuma ingin melihat ku terpuruk...?

mengapa kau tikam aku..

kau ambil hati ku namun hanya untuk kau telantarkan..

begitu kah cara mu membalas cinta..

0 komentar:

Posting Komentar