hujan salju

Senin, 25 Juni 2012

..tapi kamu bukan dia..'

Ku bayangkan wajahmu..
Jiwa yang sederhana..
Yang selalu menemani lamunanku..

aku takkan mau memejamkan mata ku kala ku sendiri..

Karena ku tak mampu menahan kerinduan yang membiusku..

pejamanku penuh dengan memori kenangan kita..


kamu tau..

Aku tak bisa menggantikan mahkota cintamu yang tlah kau tahtakan di hatiku..

aku tau kamu sayangiku..

Tapi kenapa aku harus sadar bahwa kamu tidak sesayang apa yang aku pikirkan..

kamu harus tau..

Seribu kali aku meragukan mu..
Sejuta kali ku kumpulkan kekuatanku untuk mempercayaimu..

kamu lebih berharga di bandingkan sebotol anggur merah..

Yang menjanjikan ku melupakanmu..

kamu mengalahkan alkohol..


nuraniku akan tetap mencarimu walau dalam keadaan apapun..


ini bukan masalah pikiran yang masih bisa di mengerti..


ini perasaan..

Perasaan yang menuntunku menuju kamu..

aku tak akan memberikan cintaku kepada yang lain..

Saat ini aku tak lagi mempunyai cinta..

Seutuhnya tlah ku berikan pada mu..

akan selamanya begitu..

aku tlah lama mencari..

Aku tlah lama menyakiti..
Aku tlah lama kehilangan..
Sesungguhnya aku tlah lama melupakan cinta..

hingga akhirnya ku temukan kamu..

Menggantikan dia..
Kamu mampu membuatku melupakan dia..

kamu harus tau..

Aku sukar mencintai..
Namun saat aku benar mencintai..
Aku takkan berhenti mencintai..

aku berharapap kamu tak seperti fatamorgana..

Yang hanya memberi harap kepada orang yang membutuhkan..

aku inginkan KAMU..

Sampai kapanpun akan tetapa KAMU..

:)

0 komentar:

Posting Komentar